Disclaimer

Disclaimer for infohpbaruku.blogspot.com


Infohpbaruku.blogspot.com adalah situs blog pribadi yang berisi kumpulan informasi tentang info HP terbaru, seperti spesifikasi HP dan harga HP terbaru. Sebagai pengunjung setia Infohpbaruku.blogspot.com Anda perlu mengetahui Disclaimer blog ini yaitu:

1.Situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com merupakan blog pribadi yang berisi tentang kumpulan informasi yang berhubungan dengan gadget terbaru dan tidak ada hubungannya dengan lembaga manapun.

2.Saat Anda membaca situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com ini, Anda harus tahu bahwa informasi yang kami sajikan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu, misalnya tentang harga HP terbaru.

3.Informasi yang ada di blog www.Infohpbaruku.blogspot.com berasal dari berbagai sumber referensi baik offline maupun online yang kami rangkum menjadi informasi yang mudah Anda pahami.

4.Situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com hanya menulis informasi seperti spesifikasi dan harga gadget tertentu seperti HP dan Blackberry, dan tidak ada transaksi jual beli apapun di blog ini.

5.Situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com tidak menjamin 100% keakuratan informasi terutama tentang harga HP yang sangat fluktuatif.

6.Situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan atau kerugian yang mungkin akan timbul akibat dari informasi yang kami sampaikan.

7.Situs blog www.Infohpbaruku.blogspot.com berhak untuk memuat, mengubah ataupun menghapus komentar yang masuk dari pengunjung setia blog ini.

Pengelola
Infohpbaruku.blogspot.com